+62 31 596 3367 spiritsurabaya@yahoo.com

Halo para gamers bagaimana dengan games favoritmu sekarang? Apa yang mereka butuhkan saat ini? Apalagi pasti gak jauh jauh dari equip gaming yang perfect dan memadai. Kamu bermain games gayanya hard dan keras, tentunya laptop yang kamu gunakan juga harus berspesifikasi tinggi juga dong.

Hal tersebut bertujuan untuk menyeimbangkan antara games dengan laptopnya. Karena hal  tersebut sangatlah penting. Jangan sampai games yang kita mainkan membutuhkan reqruitment spesifikasi yang tinggi dan juga hard permainannya sedangkan laptop yang kita gunakan speknya tidak memadai untuk menjalankan games tersebut tapi kita tetap memaksakan untuk menjalankannya.

Maka dari itu kamu perlu laptop gaming canggih berspesfikasi tinggi dan terbaik 2019 yang bisa kamu temukan pada review di bawah ini. Laptop laptop di bawah ini di banderol dengan harga miring namun gak murahan lohh yaa. Spek yang memadai tentunya akan membuat ngegames jadi tambah nyaman.

 Yang pertama hadir dari gaming laptop asus dengan seri ROG GL553VD, Lapop gaming ini menjadi laptop kuat tertangguh 2019 karena organ organ yang ada di dalam tubuh gaming laptop ini semuanya sangat memadai sekali untuk games games zaman sekarang.

Cocok sekali untuk gamers yang butuh laptop spek tinggi dengam harga yang murah dan bersahabat. Laptop ini tersusup dengan ram 16 GB nya yang mantap yang akan memanjakan games kamu sehingga akan berjalan dengan lancar dan berperforma bagus.

Selain ramnya yang badai, Prosessor i7 terpasang dengan baik pada laptop gaming besutan asus ini yang akan memberikan performa gaming menjadi lebih berkualitas lagi. Untuk media penyimpanan gak perlu di khawatirkan. 1 TB HDD pada laptop ini akan menyimpan semua file games kamu dengan baik dan aman. Untuk layarnya laptop ini di bekal dengan 15.6 inci saja, Tidak terlalu kecil dan juga besar pas buat ngegames dan semakin mantap menggunakanya.

Kalau di lihat dari spesfikasi yang ada, laptop di atas di kategorikan gaming equip termurah dan terbaik 2019 dengan harga yang tidak terlalu tinggi. Laptop keren di atas juga pas banget untuk sejenis game berat yang butuh ram tinggi. Gak perlu lagi nambah ram segitu juga sudah sangat lebih dari cukup.(source)