+62 31 596 3367 spiritsurabaya@yahoo.com

 

3 cm. Apakah sudah pantas untuk disebut sebagai ukuran paling kecil?

Ternyata angka 3 cm ini telah membuat Aerius Drone dinobatkan sebagai drone terkecil di dunia. Drone yang telah dibuat oleh Axis Drones, dimana merupakan salah satu perusahaan ternama di dunia pembuatan drone ini, telah mampu bersaing dengan perusahaan-perusahaan lainnya yang sudah memiliki nama dan daya jual, seperti Parrot dan DJI.

Kalau kita melihat dari segi keunggulan dan kecanggihan yang dimiliki oleh masing-masing drone, Aerius Drone ini bisa dikatakan mempunyai skill yang jauh di bawah para pesaingnya. Namun, memang yang namanya terobosan dan inovasi itu tidak ada salahnya untuk dicoba, dan selalu saja bisa mengundang perhatian orang banyak. Terbukt dengan gelar yang didapatkannya.

Tidak hanya menjadi drone terkecil di dunia, tapi Aerius Drone juga dilengkapi dengan Mode, agar penggunanya bisa melakukan gerakan keren seperti flips dan rolls, di mana gerakan inipun ternyata tidak dimiliki oleh banyak pesaingnya. Drone inipun tidak takut untuk terbang dan melakukan aksinya di malam hari, karena telah dilengkapi dengan lampu LED sehingga kita dapat terus mendeteksi keberadaannya.

Sebutan the smallest drones in the world, apakah juga sebanding dengan harga yang ditawarkannya? Ternyata harga yang ditawarkan adalah sekitar $30 atau sekitar Rp 400 ribu. Kalau jawaban mengatakan bahwa angka ini sebanding dengan title yang diberikan, so.. tunggu apa lagi?