Ladies, pintar memilih pasangan kencan adalah satu hal wajib yang perlu anda lakukan. Bagaimana tidak, jika anda sudah ingin memasuki jenjang hubungan yang lebih serius, anda benar-benar harus bisa memilih pasangan kencan anda dengan baik. Seperti yang dilansir dari divorcedmoms.com, ada 5 jenis pria yang sebaiknya tak anda jadikan sebagai pasangan kencan anda.

 

  1. The mama’s boy

Cowok dapat dinilai berdasarkan cara ia memperlakukan ibunya, namun jika seorang cowok tidak bisa membuat keputusan tanpa bertanya pada ibunya, lebih baik anda menjauh. Anda akan selalu merasa menjadi pihak ke tiga jika memiliki kekasih yang tidak bisa lepas dari pengaruh ibunya.

 

  1. Cowok yang baru saja putus cinta

Jika anda berniat untuk membangun hubungan baru dan yang jauh lebih baik, sebaiknya anda tak memilih pria yang baru putus cinta sebagai pasangan kencan anda. Apalagi jika pria tersebut mudah sekali putus nyambung dalam sebuah hubungan percintaan. Selain itu, biasanya pria yang baru putus cinta mau diajak berkencan hanya karena ia ingin mencari pelampiasan atas kekecewaannya di hubungan percintaannya yang sebelumnya.

 

  1. Suka melirik sana sini

Tipe cowok ini mungkin tidak sampai melakukan perselingkuhan, namun matanya tak pernah lepas dari wanita lain di sekelilingnya. Jika kamu harus berusaha untuk mendapatkan perhatiannya karena ia terlalu sibuk memandang yang lain, lebih baik sudahi saja hubungan kamu.

 

  1. Cowok bermulut manis

Memang banyak wanita yang senang dipuji. Tetapi jika pria tersebut berlebihan memuji anda, lebih baik anda siapkan sepatu lari anda lalu lari menjauh dari pria tersebut. Ssst, bahkan pria yang terlalu berlebihan memuji atau bermulut manis biasanya hanya ingin bisa berhubungan seks dengan anda.

 

  1. Cowok yang tak pernah menyebut anda sebagai kekasihnya

Jika anda sudah menjalin hubungan dengan pasangan anda cukup lama, tetapi pasangan anda enggan memperkenalkan anda sebagai kekasihnya ke orang lain atau keluarganya sendiri, itu tandanya bahwa ia tidak serius menjalani hubungan dengan anda.

 

  1. Cowok “Drama King”

Memang tak ada yang sempurna di dunia ini. Tapi jika anda sudah lelah dengan hubungan yang penuh masalah, sebaiknya anda tak memilih seorang Drama King sebagai pasangan anda. Apalagi jika pria ini punya banyak masalah dengan, misalnya, mantan istri dan anak-anaknya. Kecuali jika anda memang bisa merasa bertahan dengan segala kekalutan atau masalah yang ada ketika anda berhubungan dengan pria seperti ini.

 

  1. Cowok “Anak mama”

Siapa sih yang tidak ingin memiliki seorang suami yang tegas, berani, dan jantan? Seorang pria yang bahkan tidak mau mencuci bajunya sendiri atau membersihkan ruangannya, dan bergantung pada orang lain seperti ibunya untuk membersihkan semua itu, biasanya hanya akan membuat anda merasa terbebani.

 

 

Sumber: www.vemale.com, www.liputan6.com