Karya Tuhan Dalam Skripsiku

August 21, 2008 by admin  
Filed under Kesaksian, Pribadi

Tubuhku langsung lunglai mendengar kabar bahwa aku tak bisa lagi melakukan penelitian skripsi di sebuah perusahaan telekomunikasi terbesar di Indonesia. Padahal pengerjaan skripsiku sudah mencapai bab II, dan sebelumnya aku sudah pernah mengambil data, bahakn mengantongi izin untuk melakukan penelitian di sana dari salah satu pimpinan di instansi itu. Pergantian struktur kepemimpinan di instansi tersebut, membuatku harus menerima kenyataan tak bisa lagi melanjutkan penelitian skripsiku disana.

Aku bingung. Terus terang aku tak mungkin mengganti judul skripsiku begitu saja, karena itu berarti aku harus mengulang dari awal lagi, dan itu jelas membutuhkan waktu yang lama. Aku putus asa dan patah arang karena semua jalan sudah tertutup. Ditambah penyakit typhus yang masih merongrong tubuhku setahun belakangan. Aku berdoa puasa. aku juga tak henti-hentinya berusaha, terus menelpon dan mengirim surat permohonan ulang kepada pimpinan baru di instansi itu. Puji Tuhan, sebulan kemudian aku menerima jawaban bahwa aku dapat melanjutkan melakuakn penelitian skripsi di sana.

Akhirnya skripsiku pun selsai dengan baik, bahkan saat wisuda Tuhan menganugrahkan gelar Wisudawan Terbaik dan Wisudawan Termuda untukku. Thanks Lord for everything that you’ve done for me.

Speak Your Mind

Tell us what you're thinking...
and oh, if you want a pic to show with your comment, go get a gravatar!