Select Page

Player Unknown’s Battlegorund(PUBG) adalah game online yang bergenre battle royale dimana setiap player akan survive sampai titik darah penghabisan. Game ini memiliki online player yang lumayan besar setiap harinya. Walau masih dibawah game DOTA 2 sih. Melihat begitu besarnya antusias game, Tencent Game selaku publisher menyederhanakan game ini dari platform PC ke platform android. Wow. Tidak salah Tencent Game untuk mengambil langkah ini. Hingga saat ini total dari pendownload game ini lebih dari 10 juta gamer. Dan menjadi game top 5 android sekarang ini. Terus bagaimana kita bisa main? Kita hanya download secara free di playstore. Luar biasa bukan. daripada di platform PC kalian harus beli dulu melalui steam dan baru bisa main.

Gameplay tidak jauh dari game bergenre battle royale lainnya. Player akan dikumpulkna dalam sebuah pesawat dengan 99 player yang lain(100 player total). Setelah sampai di pulau yang terisolasi, kalian akan terjun sesuai tempat landing yang kalian inginkan. Setelah sampai di pulau kalian tembak-tembakan dengan player lain sampai kalian menjadi top survivor dipulau tersebut. Nah, disini kemampuan dan kecerdasan hide and seek kalian diuji sekali.

Player mendapatkan item atau weapon dari rumah-rumah kosong atau dari loot player yang mati. Bahkan ada weapon atau item special akan dikirim melalui pesawat. Dengan lokasi yang sangat luas player tidak akan kekurangan item ataupun senjata. Player juga bisa mengendarai mobil untuk traveling jarak yang cukup jauh atau daerah anda dirasa sudah tidak aman.

Apa sih keseruan dari game ini ? yaa tiap orang tentu beda sensasinya. Mungkin ada yang cari peringkat top global dan lokal. Ada yang tertarik dengan item-item special. Namun yang dinikmati gamer sejatinya adalah grafis dan visualisasinya. Hehehe. Karena game online tidak ada story, jadi pasti grafis kalau tidak ya gameplay. Akan menjadi lebih seru lagi kalau kita bermain dengan sahabat-sahabat kita atau bahkan gebetan, ehhh. Jadi intinya game ini memadukan berbagai aspek dari online game namun mengemasnya secara sederhana. Sehingga nuansa bermain di platform PC dapat dinikmati secara mudah di platform android. so, let”s survive…!!!